Mengintip Kemeriahan Atjeh Retro Fest 2019// Meuleuhop

"meuleuhop-aceh"
Peserta Atjeh Retro Fest 2019 Berjatuhan. Ahad, 08 Desember 2019.

Jika sudah hobi apalagi cinta, disiplin ilmu apapun tidak akan bisa diterapkan untuk menilai.!!

yang ada hanyalah d'cerita tanpa duka.

Mungkin kalimat diatas yang tepat untuk diucapkan ketika melihat para Biker's berjatuhan dan bermandikan lumpur saat mengikuti acara Atjeh Retro Fest 2019 yang pertamakali diadakan ini.

Meskipun demikian mereka tetap bisa tertawa dengan riangnya dan menambah penonton semakin greget untuk melihatnya, serta ikut tertawa.    

"retro-festival-aceh"
Atjeh Retro Fest 2019. Ahad, 08 Desember 2019.

Salam rakan.. (salam saudara) 
peu haba ban mandum 
(apa kabar semuanya)

        Event motor 
meuleuhop (berlumpur ria)
yang di laksanakan pada tanggal 08 des 2019 tidak hanya sebagai event hiburan semata tetapi juga sebagai event ajang temu kangen saudara para pecinta motor di Provinsi Aceh maupun Provinsi di sekitar Aceh. 

Sebut saja Medan, Pekanbaru dan sebagian dari Provinsi Palembang. Banyak para pecinta motor tua klassik, maupun motor custom (CB, C70, Vespa, Japstyle, Bridestyle dll) yang ikut berpartisipasi memeriahkan jalannya acara Atjeh Retro Fest 2019 dengan tema meuleuhop/berlumpur ria.

Video kemeriahannya acara Atjeh Retro Festival 2019 bisa dilihat dibawah ini:


Panitia event Atjeh Retro Fest 2019 seperti HOKA (honda classik aceh), ARC (Atjeh Retro Classic), JBI Tanah Rencong, Kareung Kopling, dan Bos Custom dll 

(Nb: maaf yang tidak kesebut namanya) sengaja hanya membuat baju 100 pcs untuk event perdana ini agar menjadi kebanggaan tersendiri bagi peserta yang datang dan memilikinya.

Event ini diadakan oleh panitia event karena melihat geliat dan antusiasme pemuda Aceh yang mulai mengemari motor tua sebagai hobi mereka. Atjeh Retro festival 2019 ini bertempat di Bantaran Krung Lamyong Banda Aceh.


Silahkan klik ikuti, jika saudara berkenan. Salam Paseduluran

0 Komentar

Profile, Nama, dan segala bentuk Link Aktif lainnya otomatis dimatikan jika berkomentar di sini. Maaf 🙏